Thursday, March 12, 2020

Dampak Virus Corona, Laga LASK LINZ Lawan Manchester United Digelar Tertutup


DuniaBola303-- Austria menyusul Jerman dan Spanyol yang lebih dulu memutuskan menggelar kompetisi Eropa atau domestik secara tertutup hingga April mendatang.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara wakil Austria, LASK Linz, melawan Manchester United di Raiffeisen Arena, Jumat (13/3) dini hari WIB resmi digelar tanpa suporter.

Keputusan tersebut diambil pemerintah Austria pada Selasa (10/3) dengan tujuan meminimalisasi penyebaran virus corona yang mulai merebak di negara asal Eropa Tengah tersebut.

Otoritas Austria mengonfirmasi bahwa acara di luar ruangan yang melibatkan 500 orang atau lebih berstatus dilarang hingga awal April.

Larangan juga berlaku untuk acara di dalam ruangan yang melibatkan lebih dari 100 orang.

Kabar teraktual dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sejauh ini terdapat 131 kasus infeksi virus corona di Austria. Tanpa korban jiwa.


Manchester United akan terbang ke Austria untuk menyambangi LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dinihari WIB. Di atas kertas, Manchester United diprediksi tidak akan kesulitan menang.

Menghadapi laga ini, Manchester United berbekal kemenangan 2-0 di Derby Manchester akhir pekan lalu. Kemenangan itu mendongkrak kepercayaan diri pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Secara materi tim pun, Manchester United unggul di atas LASK. Bukan tidak mungkin, akan terjadi pesta gol, meski laga dimainkan di markas lawan.

Namun demikian, Solskjaer tetap tidak ingin meremehkan LASK. Menurutnya, hasil pertandingan LASK di fase grup harus membuat Manchester United waspada.

"Mereka telah mengatakan Rosenborg musim ini di fase grup dan mereka telah mengalahkan Sporting Lisbon," ujarnya.

Selain laga LASK versus Manchester United, masih ada sejumlah laga lain di Liga Europa. Berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Liga Europa

Jumat 13 Maret 2020


  • 00.5 WIB, Istanbul Basaksehir vs Kopenhagen
  • 00.55 WIB, Eintracht Frankfurt vs FC Basel
  • 00.55 WIB, LASK vs Manchester United (Live SCTV)
  • 03.00 WIB, Olympiakos Piraeus vs Wolverhampton Wanderers
  • 03.00 WIB, Rangers vs Bayer Leverkusen
  • 03.00 WIB, Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk


Adapun pertandingan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford pada Jumat (20/3) dini hari WIB sejauh ini masih berstatus terbuka bagi suporter.


No comments:

Post a Comment

JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 - 27 NOVEMBER 2020

        JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 NOVEMVBER-27 NOVEMVBER UEFA EUROPA LEAGUE 00:55 CSKA Sofia [n] vs Young Boys 1/2 : 0 00:55 Molde v...