Monday, March 23, 2020

Ikuti Jejak Agen, Ronaldo Siap Pasok Alat Medis guna Perangi Virus Corona


DuniaBola303--Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan agennya, Jorge Mendes, dalam mengurangi penyebaran virus corona dengan memasok alat-alat medis.

Cristiano Ronaldo tergerak untuk terlibat langsung dalam memerangi virus corona atau Covid-19 setelah agennya, Jorge Mendes terlebih dahulu melakukan perbuatan sosial.

Dilansir dari Diario AS, Jorge Mendes telah memulai aksi amalnya dengan membelikan perlengkapan kesehatan berupa 200 ribu baju pelindung dan 3 ventilator.

Bentuk donasi Mendes juga menyalurkan sejumlah dana untuk rumah sakit.

Tidak sampai di situ, agen Cristiano Ronaldo tersebut juga membeli 50 ribu masker pelindung.

Rumah sakit yang dibantu oleh Mendes adalah Rumah Sakit Sao Joao di Porto Portugal.

Aksi Mendes pun diikuti Ronaldo yang bakal menggunakan kekayaannya untuk membeli peralatan medis bagi rumah sakit di Portugal

Berkat kekuatan finansial megabintang Juventus tersebut, donasinya disebut-sebut bakal melebihi bantuan yang diberikan Mendes.

Ronaldo diketahui menghasilkan 80 juta pounds (sekitar Rp 1,55 triliun) per tahun dari gabungan gaji di klub dan pendapatan bisnisnya.

Ia merupakan satu dari klien Mendes yang diharapkan terlibat dalam aktivitas sosial.


Mantan bintang Manchester United itu tidaklah asing dengan aksi sosial.

Pada Mei 2015 lalu, Ronaldo mendonasikan 5 juta pounds untuk membantu korban gempa bumi di Nepal

Baru-baru ini ia melelang salah satu trofi Ballon d'Or miliknya dengan mengumpulkan lebih dari 500 ribu pounds untuk penggalangan dana Yayasan Make-A-Wish.

Saat ini Ronaldo berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal guna menjalani masa karantina setelah rekannya, Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kepulangannya ke Madeira juga tak lepas dari keinginannya untuk merawat sang ibu yang baru saja mengalami serangan stroke.

No comments:

Post a Comment

JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 - 27 NOVEMBER 2020

        JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 NOVEMVBER-27 NOVEMVBER UEFA EUROPA LEAGUE 00:55 CSKA Sofia [n] vs Young Boys 1/2 : 0 00:55 Molde v...