Sunday, March 8, 2020

Jelang MU Vs Man City: Bisa Meledak Lagi, Ighalo?


DuniaBola303--Derby Manchester, antara Manchester United vs Manchester City dihelat akhir pekan ini. Bisa meledak lagi untuk Setan Merah, Odion Ighalo?

Man United vs Man City akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingannya disiarkan langsung oleh Mola TV.

Laga Liga Inggris pekan ke-29 itu tentu sarat dengan gengsi. Kedua tim sebenarnya berjarak cukup jauh di klasemen Liga Inggris sementara, City di peringkat dua dengan 57 poin, sementara MU di peringkat 7 dengan 42 poin. Namun tiga poin nanti bisa membuat Setan Merah perlahan naik keempat besar, sedangkan bagi The Citizens bikin mereka main nyaman.

Laga tersebut pun akan menjadi spesial bagi pemain pinjaman baru Manchester United, Odion Ighalo. Striker asal Nigeria yang dipinjam dari Shanghai Shenhua di detik-detik akhir bursa transfer Januari kemarin, menganggapnya sebagai pertandingan yang besar.

"Ini adalah pertandingan yang besar, saya menantikannya. Pertandingan pasti akan berjalan ketat," ujarnya 


Ighalo sendiri dalam tren positif. Dia bisa membuktikan dirinya sebagai penyerang yang berbahaya di dalam kotak penalti, dengan torehan dua gol dalam pertandingan terakhir MU di Piala FA melawan Derby County pada Jumat (6/3) dini hari WIB kemarin.

Enam kali sudah bermain di seluruh kompetisi untuk Manchester United, Ighalo telah mencetak tiga gol. Ketajamannya pasti dinantikan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

"Dengan bermain di hadapan pendukung, kami akan berusaha untuk menang. Saya akan bertarung dengan darah dan keringat untuk tim, untuk mencoba memenangkan pertandingan," tutupnya.


No comments:

Post a Comment

JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 - 27 NOVEMBER 2020

        JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 NOVEMVBER-27 NOVEMVBER UEFA EUROPA LEAGUE 00:55 CSKA Sofia [n] vs Young Boys 1/2 : 0 00:55 Molde v...