Monday, August 31, 2020

Messi Mau Pergi, Lautaro Bakal Tolak Barcelona

Barcelona Batal Gaet Lautaro Martinez | Republika Online

DuniaBola303--Kisruh soal Lionel Messi bisa berdampak terhadap transfer Lautaro Martinez. Lautaro kabarnya akan menolak Barcelona karena masalah tersebut.

Barcelona tengah diguncang persoalan terkait masa depan Messi. Bintang asal Argentina itu ingin hengkang dan mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Persoalan ini berpotensi berlanjut ke jalur hukum. Barcelona bersikukuh kalau Messi masih terikat kontrak sampai 2021 dengan klausul buy-out senilai 700 juta euro. Sementara Messi meyakini klausul tersebut sudah tidak berlaku.JUDI BOLA

Situasi yang tengah memanas di Barcelona itu kabarnya bakal berdampak ke transfer Lautaro dari Inter Milan. Seperti diketahui, Lautaro jadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Luis Suarez.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Lautaro tak mau pindah ke Barcelona setelah melihat masalah Messi. Dia disebut mempertimbangkan kembali posisinya dan memilih untuk tidak pindah ke Camp Nou.

Lautaro Martinez Diminta Fokus Selesaikan Karier di Inter - RCTI+

Kepastian posisi Antonio Conte sebagai pelatih juga membuat Inter berada di atas angin. Inter diklaim dalam posisi yang menguntungkan untuk memperpanjang kontrak Lautaro.

Lautaro sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2023 dengan klausul buy-out senilai 111 juta euro. Itu berarti Inter bisa memasang harga tinggi untuk penyerang berusia 23 tahun itu.

Keinginan Messi untuk pergi juga berpotensi merugikan Barcelona yang sedang berusaha mengejar Lautaro. Lautaro beberapa kali menyampaikan harapannya untuk bisa main bareng pemilik enam trofi Ballon d'Or itu.

Lautaro tampil apik bersama Romelu Lukaku di lini depan Inter di sepanjang musim 2019/2020. Dia mencetak 21 gol dari 49 pertandingan dan ikut mengantar Nerazzurri ke final Liga Europa.

No comments:

Post a Comment

JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 - 27 NOVEMBER 2020

        JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA 26 NOVEMVBER-27 NOVEMVBER UEFA EUROPA LEAGUE 00:55 CSKA Sofia [n] vs Young Boys 1/2 : 0 00:55 Molde v...